Resep Jus Alpukat Milo Cuma 4 Bahan Aja

Posted on

Minuman ala ala cafe seperti resep jus alpukat milo ini emang bikin ngiler yaa. Minunan juga nggak luput dari kreasi-kreasi unik yang disajikan di kafe untuk menarik pembeli.Nah buat Mommy yang pengen bikin jus alpukat jaman now yang kaya di kafe bisa bikin sendiri kok dirumah. Bahan mudah, harga murah, cara buatnya simpel lagi

Cara Bikin Alpukat Milo

tokopedia,best car insurance,insurance companies, kumpulan resep masakan, bukalapak,shopee

Bahan Resep Jus Alpukat Milo :

 

  • 1 buah alpukat ukuran sedang
  • 1 saset milo
  • secukupnya Gula
  • Air secukupnya (atur kekentalannya sesuai selera)

Cara membuat :

  1. Siapkan blender.. masukkan daging buah alpukat yg sudah dipisahkan dari kulitnya.. masukkan gula sesuai selera (kalau aku pakai 2 sdt).. dan tambahkan air secukupnya.. kemudian blender.
  2. Di wadah lain.. campur 1 saset milo dengan sedikit air.. (jangan terlalu encer)
  3. Siapkan gelas.. tuang alpukat yg sudah diblender.. lalu siram dengan milo yg sudah di cairkan..
  4. Beri taburan milo di atasnya.
  5. Jus alpukat-milo siap untuk diminum.

Gimana Resep Jus Alpukat Milo nya gampang banget kan? alpukat milo nya cocok banget di minum pas siang-siang biar segerrr