Resep Ayam Suwir Super Simpel Anti Gagal

Posted on

Resep ayam suwir super simpel anti gagal ini spesial aku bikin buat ibu-ibu semua yang udah bosen bikin ayam bumbu kecap wkwkwk. Resep ayam suwir super simpel anti gagal ini udah sering banget aku praktekin di rumah. Bumbunya gak neko-neko, tapi rasanya juaraaaa.

Rahasia dari resep ayam suwir super simpel anti gagal ini ada di saus yang aku pake Mom. Penasaran? Yuk langsung scroll aja buat liat resep lengkapnya.

tokopedia, cheap auto insurance, cheap auto insurance, makanan enak, bukalapak, makanan indonesia, potongan, HAIR beautiful, hosting, kartu diskon, forex, SAHAM, FBS, car insurance,car insurance quotes,auto insurance,insurance quotes,cheap car insurance,auto insurance quotes,compare car insurance,car insurance companies,insurance,auto insurance companies,car insurance comparison,cheap auto insurance,cheap insurance,car insurance compare,motor insurance,cheap car insurance quotes,insurance car,car insurance online,classic car insurance,multi car insurance,vehicle insurance,best car insurance,insurance companies, kumpulan resep masakan,

resep ayam suwir super simpel anti gagal

Bahan-bahan:

  • 2 potong dada ayam uk besar
  • minyak goreng
  • 1 buah bawang bombay kecil
  • saori saus teriyaki
  • saori saus tiram
  • kecap
  • garam
  • penyedap
  • buah bawang putih
  • 10 buah bawang merah
  • 1 butir gula jawa kecil
  • 5 cabai rawit setan
  • 10 cabai keriting

Baca Juga : Resep Ayam Bakar Madu Cuma Pakai Teflon Aja Yummy!

Cara membuat:

  1. Goreng ayam sampai kekuningan, lalu angkat dan suwir.
  2. Campur ayam suwir dengan bawang putih, bawang merah, dah gula jawa yang telah dihaluskan.
  3. Panaskan minyak, tumis bawang bombay sampai harum. Setelah itu masukkan cabai rawit dan cabai keriting yg telah dihaluskan. Tumis sampai matang.
  4. Masukkan air, saos teriyaki, saos tiram, kecap, penyedap, dan garam.
  5. Lalu masukkan ayam suwir, aduk agar bumbu tercampur rata. Koreksi rasa asin, pedas dan manisnya.
  6. Jika sudah pas, angkat. Dan sajikan.

 

Percaya kaannn resep ayam suwir super simpel anti gagal bikinan aku ini emang super duper simpel? Hehehe. Selamat mencoba Mom.