Cara Mudah Bikin Kue Kastengel Super Renyah Dan Ngeju Banget

Posted on

Hallo bunda kali ini aku mau bagiin resep kue kering khas lebaran, apa coba? hehehe nah kali ini aku bikin resep kastengel tapi ini bukan kue kastengel sembarang kastengel loh bunda hahaha.

resep kue kastengal yang aku kasih kali ini istimewa banget karena selain bikinnya gampang rasa kue kastengel ya juga renyah dan ngeju bangeetzzz loh.

tokopedia,best car insurance,insurance companies, kumpulan resep masakan, bukalapak,shopee

keju nya lumer-lumer dijamin rasnya nya enak banget gak akan gagal deh, langsung aja yuk bunda cek bahan-bahannya

Bahan-bahan yang perlu di persiapkan :

400 gram tepung terigu kalo aku pakai kunci biru

100 gram tepung maizena

170 gram butter

250 gram margarine

2 kuning telur

5 sdm gula halus

5 sdm susu bubuk

200 gram keju untuk campuran aku pakai kraft

1 sdt vanili

150 gram keju buat taburan

Kuning telur untuk dipakai olesan

Langkah pembuatan :

  1. Masukan butter, margarine, gula halus, susu bubuk, kuning telur kocok dengan kecepatan tinggi.
  2. Tambahkan vanili dan keju parut. Aduk dengan spatula.
  3. Tambahkan tepung maizena dan tepung terigu aduk sampai rata.
  4. Bentuk adonan dan susun diloyang. Olesi kuning telur dan taburi keju parut.
  5. Panggang dengan suhu 150 derajat selama 20 menit.

Baca Juga : Kumpulan Resep Kue Kering Modern Terlengkap

Angkat dan tiriskan. Masukan deh dalam toples

itu dia bunda cara bikin kue katengell yang super mudah jangan lupa di share ya bunda resep nya suapa gak lupa ๐Ÿ˜€