5 Langkah Simple Bikin Ayam Bakar Madu Yang Meresap Sampai Tulang By dian fitri

Posted on

Nyaam,, Nyaam,, Nyaam ayam bakar madunya guriiiiiih dan nikmaaaat baangeet.

anak-anak pada minta nambah dan nambah lagi sampe harus bikin lagi ayam bakar madunya,

resepnya gampang tenyata bahan-bahannya jga gak terlalu ribet kok

langsung aja nih bund resep ayam bakar madu by dian fitri

Bahan-bahan yang perlu di siapkan :

1/2 kg àyàm potong
2 lembàr dàun jeruk
2 lembàr dàun sàlàm
2 sdm àir àsàm
1 sàchet Sàntàn kàrà
2 sdm sàos tiràm
2 sdm kecàp mànis
3 sdm màdu
1 sdm gulà meràh
1 sdt gàràm
1/2 gelàs àir
Minyàk untuk menumis
Bumbu hàlus :
4 siung bàwàng putih
6 siung bàwàng meràh
secukupnyà Mericà bubuk
Jàhe
Ketumbàr

 

5 langkah aja nih buat cara bikinnya :

1. Tumis bumbu hàlus besertà dàun sàlàm dàn dàun jeruk

2. Tumis hinggà wàngi

3. Kemudiàn màsukkàn àyàm dàn Àduk

4. Tàmbàhkàn àir dàn bàhàn làinnyà tunggu sàmpài àir sedikit menyusut tàpi jàngàn sàmpài àirnyà hàbis kàrenà sebàgiàn dipàkài olesàn.

5. Teràkhir bàkàr àyàm sàmbil di oles bumbu tàdi.

Akhirnyaaa ayam bakar madu yang guriiiih maniiis dan enaaak banget jadiii deh 😀